Informasi

PS5 Konsol Idaman Sedunia

Akhir tahun 2020 menjadi waktu paling ditunggu oleh para gamers, karena PS5 akan dirilis.

Rilisnya PS5 di tengah pandemi covid 19 menjadi perbincangan para gamers, pasalnya karena harganya cukup mahal mereka harus menabung untuk mendapatkan konsol buatan Sony tersebut.

Tapi tau ga sih, kenapa PS5 ini sangat dinantikan? nah berikut adalah alasannya :

1.Konsol Tercanggih

PS5 adalah konsol pertama dengan DualSense gamepad yang bisa memberikan sentuhan yang berbeda ketika mengikuti pergerakan yang sedang dilakukan di dalam game. Sony telah berinovasi banyak dalam PS5 ini.

2. Game Eksklusif

Ini dia alasan terkuat untuk orang-orang membeli PS5! Beberapa game terbaru yang sudah lama ditunggu perilisannya telah dipastikan rilis secara eksklusif di PlayStation 5. Game seperti Cyberpunk 2077 hingga God of War: Ragnarok memang dipastikan hanya bisa dimainkan di PlayStation 5 alias menjadi game eksklusif.

3. Mendukung Gameplay 8K

Sony mempersiapkan PlayStation 5 ini agar bisa dimainkan di TV 8K. Pengalaman gaming akan semakin maksimal jika memainkan game di TV 4K UHD ke ataskan. Jadi wajar saja jika PlayStation5 ini sangat dinanti-nanti.

4. Jarak rilis yang Jauh dari PS4

Jika PS4 di rilis pada tahun 2014 maka ada jarak 6 tahun untuk PS5 ini rilis. Hal inilah yang jadi penyebab rasa penasaran muncul ketika PS5 rilis.

5. Rilis saat Pandemi Corona

Karena 2020 kita lalui dengan berperang melawan virus corona, banyak dari kita yang terpaksa harus menghabiskan banyak waktu dirumah dan mencari hiburan agar tidak mudah bosan. Bosan dengan game yang ada di konsol lama, membeli konsol baru pun jadi keputusan yang ideal. Jadi, wajar kalau banyak yang membicarakan PlayStation 5 ini dan tentunya ingin segera memilikinya.