Trendsetter

Bikin Kaget, Patung Jendral Sudirman Turun Ke Jalan

Bikin Kaget, Patung Jendral Sudirman Turun Ke Jalan

Video Patung Jendral Sudirman yang hidup dan bergerak menghalau mobil yang masuk ke busway, kini lagi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 54 detik itu, tampak patung Jenderal Sudirman yang tadinya tegak berdiri tiba-tiba saja turun menuju jalur busway.

Sosok patung tersebut kemudian menghalau mobil yang menyalahi aturan dan memindahkan ke jalur yang semestinya. Lalu ada mobil lagi yang nekat masuk ke jalur busway. Patung Jenderal Sudirman kemudian menghalanginya dan mobil tersebut mundur.

Animasi video tersebut diunggah oleh akun Youtube Lakon Studio pada Kamis (8/11/2018).

“Dipersembahkan buat para Lakonir (Lakons Subcriber + Follower) dalam rangka selamatan 10k Subscriber,” tulisnya dalam keterangan video.

Video yang berjudul ‘LakonS – Opotumon !?! – Patung Sudirman’ ini layaknya menyindir para pengedara mobil yang kerap melanggar peraturan dengan melintasi jalur busway.

Sebanyak 249 pengguna yang mengomentari video animasi tersebut. Mereka pun mengapresiasi karya dari Lakon Studio itu. Berikut beberapa diantaranya :

Ryco Farysca Adi: Cocok jadi trending, bisa jadi iklan layanan edukasi masyarakat.

nyonya cantik: Edun…. Takiro asli Keren banget harusnya lakon dilirik investor nih secara hasilnya kerenkeren.
Tapi sayang pemerintah kita selalu tutup mata pada hasik karya anak bangsa yang begitu hebat. Dan biasanya kalo sudah diakui orang baru pada kasak kusuk. Ayo pemerintah buka mata dan hati Anda. Jangan tidur di meja rapat. Hahahha. Semangat terus lakon tunjukan pada dunia bahwa Indonesia bisa,” tulis akun nyonya cantik.

Phonegraphy Tech: 100% sempurna. Real banget.

Daffa Lemonb 979
: Sumpah keren buanggetttt coba ngedit kek gini lagi tentang Indonesia.

Sumber : Tribun-video.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *