Informasi

Berapa Biaya untuk menjadi Merchant FasaPay Indonesia?

Merchant adalah penjual barang/jasa yang memiliki bentuk usaha (physical store) maupun online store yang bekerjasama dengan Bank/ Payment Gateway dalam penyediaan layanan penerimaan pembayaran via e-money yang bersangkutan. Merchant dibagi menjadi dua yaitu merchant perorangan dan merchant berbadan hukum.

FasaPay Indonesia sebagai layanan uang elektronik (e-money) dan penyelenggara transfer dana. Dengan komitmen dan totalitas dalam mendukung kebutuhan mulai dari bayar, beli, kirim dan berinvestasi. Dengan menjadi pengguna/ merchant FasaPay Indonesia, siapapun dapat melakukan pembayaran online dengan mudah dan melakukan transfer dana ke sesama pengguna FasaPay Indonesia ataupun ke rekening bank.

Saat ini FasaPay Indonesia masih membuka kesempatan bagi calon merchant yang akan mendaftar menjadi merchant FasaPay Indonesia.

Lalu berapakah biaya untuk bisa menjadi merchant FasaPay Indonesia? Yup, kabar bahagianya FasaPay Indonesia tidak memungut biaya untuk bergabung menjadi merchant alias GRATIS dan juga FasaPay Indonesia tidak ada biaya bulanan, tahunan atau biaya pemeliharaan.

Biaya yang di kenakan hanya pada transaksi pembayaran ke merchant dan dibebankan ke merchant, yaitu sebesar 0.5% dari nilai pembayaran.

Jadi tunggu apalagi? Kini saatnya Anda bergabung menjadi merchant FasaPay Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =