Panduan

Bagaimana caranya untuk reset Master Code?

Berikut adalah langkah-langkah untuk permohonan reset Master Code

  1. Mengirimkan email permohonan reset Master Code ke support@fasapay.co.id , dengan subject email “Reset Master Code” , dan menyertakan data-data:
    • Nomor Identitas (KTP/SIM/Paspor) :
    • Tempat dan Tanggal Lahir :
    • Alamat Lengkap (Sesuai ID) :
    • Alamat email yang terdaftar :
    • Nomor handphone yang terdaftar :
    • Nomor AKun FasaPay (FIxxx):
    • Sertakan Scan ID
  2. Mengikuti prosedur KYC (Know Your Customer) melalui panggilan Telepon dari Customer Support FasaPay.

Proses reset Master Code akan membutuhkan waktu sekitar 1×24 jam setelah pemeriksaan email permohonan dan proses KYC melalui telepon selesai. Jika Master Code Anda telah direset, silahkan seting kembali Master Code Anda.

NOTE :

  1. Gunakanlah email dan telepon yang terdaftar di FasaPay agar dapat ditindak lanjuti permohonan reset Master Code Anda.
  2. Jika Anda mengirimkan permohonan menggunakan email yang berbeda, dan menggunakan nomor telepon yang berbeda, maka permohonan Anda tidak dapat kami proses.