Berikut adalah langkah-langkah untuk permohonan reset Master Code
- Mengirimkan email permohonan reset Master Code ke support@fasapay.co.id , dengan subject email “Reset Master Code” , dan menyertakan data-data:
- Nomor Identitas (KTP/SIM/Paspor) :
- Tempat dan Tanggal Lahir :
- Alamat Lengkap (Sesuai ID) :
- Alamat email yang terdaftar :
- Nomor handphone yang terdaftar :
- Nomor AKun FasaPay (FIxxx):
- Sertakan Scan ID
- Mengikuti prosedur KYC (Know Your Customer) melalui panggilan Telepon dari Customer Support FasaPay.
Proses reset Master Code akan membutuhkan waktu sekitar 1×24 jam setelah pemeriksaan email permohonan dan proses KYC melalui telepon selesai. Jika Master Code Anda telah direset, silahkan seting kembali Master Code Anda.
- Login ke akun FasaPay https://www.fasapay.co.id/member/login
- Pilih menu Keamanan Akun >> Security Center >> Ubah Master Code.
NOTE :
- Gunakanlah email dan telepon yang terdaftar di FasaPay agar dapat ditindak lanjuti permohonan reset Master Code Anda.
- Jika Anda mengirimkan permohonan menggunakan email yang berbeda, dan menggunakan nomor telepon yang berbeda, maka permohonan Anda tidak dapat kami proses.