Informasi

Microsoft Secara Resmi Menghentikan Game Internet Miliknya

Selama beberapa dekade, banyak pengguna Windows telah menemukan bahwa Microsoft menggabungkan beberapa game dengan sistem operasi Windows-nya. Ini telah menjadi fitur utama selama beberapa dekade terakhir sejak rilis versi Windows, tetapi tampaknya Microsoft akhirnya memutuskan untuk menghentikan beberapa dari mereka.

Baru-baru ini, Microsoft mengkonfirmasi bahwa mereka mematikan game Windows mereka di internet. Beberapa game ini termasuk Backgammon, Chequers, Hearts, Reversi, Spades, dan MSN Go. Ini termasuk semua versi Windows, yang dimulai dengan Windows XP dan Windows ME di mana game tidak lagi tersedia pada 31 Juli 2019.

Pengguna Windows 7 akan mengikuti ini, di mana mereka akan kehilangan akses pada 22 Januari 2020. Menurut pernyataan Microsoft, “Kami enggan untuk membuat keputusan yang sulit. Namun, waktunya telah tiba bagi kami, termasuk mitra perangkat keras dan perangkat lunak kami, untuk menginvestasikan sumber daya kami ke arah teknologi yang lebih baru. ”

Dengan munculnya berita ini, muncul pertanyaan tentang berapa banyak pengguna yang benar-benar merasa seperti kehilangan game klasik. Meskipun gim ini menyenangkan, ada banyak game lain di luar sana yang bisa Anda pilih, tetapi jika Anda orang dewasa yang bermain game seperti Hearts, maka ini mungkin sesuatu yang bisa Anda lewatkan.

Source : BERITA TEKNOLOGI