Tak Berkategori

Bocoran Duo Pixel 3a dan 3a XL

Bocoran mengenai Google Pixel 3a dan 3a XL terus bermunculan dan pada akhirnya Google mulai angkat bicara mengenai peluncuran ponsel Pixel terbaru, yaitu mengeluarkan teaser yang diduga merupakan tanggal peluncuran Pixel 3a dan 3a XL.

Pada laman Google Store, Google menulis ‘Something big coming to the Pixel universe.’ Teaser ini diduga merupakan tanggal peluncuran ponsel berkode Sargo dan Bonito tersebut, yang bakal terjadi pada keynote Google di I/O 2019 7 Mei mendatang.

Bocoran yang sebelumnya muncul soal Pixel 3a dan 3a XL adalah harganya, yang diduga berasal dari sistem management inventory di sebuah operator seluler Kanada. Dari gambar tersebut, Google ‘Sargo’ yang punya layar 5,6 inch dibandrol CAD 650, atau sekitar Rp 6,8 juta.

Sementara Google ‘Bonito’ yang layarnya 6 inch dijual dengan harga CAD 800 atau sekitar Rp 8,4 juta. Perlu diingat, ini adalah harga jual melalui operator seluler, sementara harga yang dipajang di Google Store biasanya akan lebih murah.

Jika harga di atas benar adanya, maka kedua ponsel ini bakal menarik bagi sejumlah fanboy Pixel yang merasa Pixel 3 dan 3 XL terlalu mahal. Pasalnya baik Pixel 3a dan 3a XL menawarkan dua hal yang biasanya dicari oleh fanboy Pixel, yaitu stock Android dan kamera yang berkualitas, namun dengan harga yang lebih murah.

Pixel 3a — dari rumor yang beredar — adalah ponsel dengan prosesor kelas menengah, yaitu Snapdragon 670 yang dipasangkan dengan baterai 2.915 mAh, RAM 4 GB dan storage 32 GB tanpa ekspansi microSD.

Selain itu di Google Store itu juga ada tagline ‘help is on the way’ yang mengacu pada film Avengers Endgame. Sejumlah karakter Marvel bakal masuk ke dalam daftar augmented reality (AR) Playmoji yang hanya tersedia di lini ponsel Pixel, demikian dikutipĀ dariĀ The Verge.

Sumber : detikinet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =