Bagaimana menjadi Merchant FasaPay Indonesia

FasaPay Indonesia merupakan produk yang dikeluarkan oleh PT Fasa Centra Artajaya yang bergerak di bidang jasa keuangan, khususnya sebagai media pembayaran online.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menjadi merchant FasaPay:

  1. Calon merchant menghubungi marketing melalui email [email protected].
  2. Calon merchant mengirim alamat website perusahaan kepada Tim Marketing
  3. Jika disetujui, calon merchant melakukan registrasi di website FasaPay Daftar disini
  4. Upload gambar Identitas (KTP/SIM/Paspor) pemilik/personal yang bertanggung jawab atas akun fasapay : Login > Profil > Upload Identitas. Upload identitas ini digunakan untuk mengaktifkan akun agar dapat digunakan bertransaksi (status : AKTIF)
  5. Upload gambar Rekening bank yang akan digunakan bertransaksi di fasapay.co.id : Login > Profile > Bank > Tambah Bank.
  6. Uploadkan Surat pernyataan resmi dari perusahaan yang menyatakan personal yang bertanggung jawab pada akun FasaPay merupakan karyawan perusahaan tersebut.
  7. Uploadkan gambar data usaha / legalitas perusahaan untuk menaikkan status akun AKTIF menjadi STORE : Login > Profil > Upload Identitas
  8. Integrasikan Fasapay SCI ke website perusahaan. Panduan mengenai penggunakan SCI ini dapat dilihat di dalam member area. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut
    a. Panduan SCI
    b. Panduan API
    c. Sandbox (untuk test transaksi)
  9. Setelah proses SCI API selesai, silakan konfirmasi dan mengirimkan dummy account untuk proses selanjutnya yaitu SIT ke email [email protected].
  10. Jika integrasi sudah dilakukan, merchant mengirim logo dengan ukuran 200 px x 80 px dengan format gif dan alamat web perusahaan untuk dipasang pada web FasaPay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + nine =