Tips & trik

Tips Kreasikan Instagram Story Biar Kekinian

Bagi sebagian kaum milenial kurang lengkap rasanya jika seharian tidak update instastory di Instagram. Kegiatan ini jadi cara buat mengekspresikan diri dan jadi media live update kegiatan kita ke para followers. Namun, terbatasnya fitur di Instagram membuat instastory jadi kurang aesthetic.

Jumlah konten yang diunggah orang Indonesia di Instagram Stories pun dua kali lipat dibandingkan yang diunggah oleh pengguna di sosial media lain.

Pastinya kamu sudah tahu teks dalam fitur instastory. Teks ini tersedia dalam beberapa model font, namun font default yang ditawarkan tidaklah banyak dan bervariasi. Kamu kadang bosan dengan font instastory Instagram yang hanya itu-itu saja.

Namun, rupanya ada trik tersendiri untuk mengubah font instagram yang sudah biasa ini. kamu bisa menggunakan aplikasi atau web pihak ketiga untuk mengakses font-font keren di instastory kamu.

Selain itu trik lain agar instastorymu terlihat lebih keren adalah dengan mengubah warna teks menjadi bergradasi. Kamu mungkin sudah bosan bukan menggunakan satu warna teks saja pada instastorymu.

Yuk ikuti langkah-langkah yang berhasil Liputan6.com rangkum untuk kamu yang ingin instastorynya terlihat makin hits dan keren!

Cara Mengubah Font Keren untuk Instastory

Cara pertama agar font instastorymu lebih bervariasi adalah dengan menggunakan web pihak ketiga untuk mendapatkan font-font tersebut. Kamu dapat menggunakan web https://coolsymbol.com/cool-fancy-text-generator.html. Berikut caranya :

1. Buka https://coolsymbol.com/cool-fancy-text-generator.html pada browser ponselmu.

2. Setelah itu akan terlihat tampilan beberapa macam font yang dapat kamu pilih

3. Tulis caption atau teks yang akan kamu bagikan di instastorymu pada kolom yang tersedia di web tersebut

4. Setelah selesai menulis, di bawahnya kamu akan menemukan teks yang kamu masukkan tadi dengan berbagai pilihan font.

5. Pilih jenis font yang kamu inginkan untuk dijadikan instastory

6. Pilih pilihan copy pada opsi yang terletak pada sisi kanan teks

7. Setelah itu buka Instagram kamu, dan buka fitur instastory

8. Pilih gambar atau apapun yang akan kamu jadikan instastory lalu paste teks yang kamu copy tadi pada insta story yang akan kamu buat. Cara mempastenya, cukup tekan lama pada layar lalu pilih paste atau tempel.

9. Font keren sudah ada pada instastory yang akan kamu unggah.

Caranya mudah bukan? Yuk percantik Instastoriesmu, semoga tips ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − sixteen =