Informasi

Tambah Keamanan Akun FasaPay Anda dengan PIN Transaksi

Keamanan dan privasi merupakan dua hal penting yang diperlukan dalam menggunakan FasaPay. Hal ini disebabkan karena FasaPay mengandung informasi penting yang berkaitan dengan transaksi keuangan milik Merchant dan member.Selain penggunaan password dan pin setting, Anda dapat menggunakan kode PIN Transaksi untuk meningkatkan level keamanan akun milik Anda. PIN Transaksi merupakan salah satu fitur keamanan yang ada di FasaPay untuk menjaga keamanan saat Anda melakukan transaksi di akun FasaPay Anda.

Terdapat 3 pilihan dalam Pin Transaksi yaitu : PIN on TopUp, PIN on Redeem, PIN on Transfer. Seperti PIN Setting, Anda bisa memilih kemana PIN akan dikirim : email, mobile atau keduanya. Atau bisa juga memilih PIN Static, PIN tetap yang Anda tentukan sendiri.

Anda bisa memilih 3 pilihan pin di atas atau memilih salah satu di antaranya. Jika Anda mengaktifkan Pin on TopUp Anda akan mendapatkan pinnya setelah Anda mengisi form deposit. Untuk alurnya: Masuk menu transaksi > deposit > isi form > dan Anda akan mendapatkan Pin TopUp di email atau mobile. Begitu juga dengan Pin on Redeem dan Pin on Transfer.

Lalu, bagaimana cara anda dapat mengatur PIN Transaksi FasaPay?

Untuk Setting Pin Transaksi ada di menu : Profil > PIN Transaksi. Untuk mengaktifkannya cukup dengan mengklik slider menjadi ON dan memasukkan Master Code. Begitu pula untuk menon-aktifkannya.

Sumber : https://fasapay.co.id/www/fitur/security

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + 20 =