Berita

Pesan Makanan Bisa Lewat Facebook?

News_23mei_id-01

Facebook sedang mengembangkan fitur baru bernama Order Food. Sesuai dengan namanya, alat ini berguna untuk mempermudah pengguna media sosial tersebut memesan makanan. Tombol Order Food bakal tersedia di kolom navigasi utama Facebook. Sayangnya hingga Senin (22/5/2017), fitur tersebut masih dalam tahap percobaan dan belum bisa diakses publik. Facebook baru merilisnya untuk orang-orang terpilih saja.

Pengguna yang telah mendapatkan Order Food bakal mendapatkan penanda khusus berupa ikon berbentuk hamburger warna-warni ketika membuka Facebook melalui smartphone atau desktop. Ikon tersebut bisa dipakai untuk menempatkan daftar makanan yang bisa dijemput oleh layanan antar atau dipakai memesan makanan. Semuanya dilakukan dengan perantara Slice atau Delivery.com, namun proses pemesanan terjadi langsung di dalam Facebook.

Order Food sendiri merupakan hasil kerja sama antara Facebook dengan situs Slice dan Delivery.com. Kerja sama tersebut sudah ditandatangani sejak Oktober tahun lalu, tapi baru terwujud saat ini.

Dikutip dari : http://tekno.kompas.com/read/2017/05/22/16080077/pesan.makanan.bisa.lewat.facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *