Informasi

Informasi Penutupan Fitur Sementara

Mulai 11 Maret 2019, Akun FasaPay Indonesia sementara tidak dapat di-Top Up dan melakukan Transfer dana.

Pastinya member FasaPay Indonesia (fasapay.co.id) sering sekali menggunakan fitur yang satu ini. Selain untuk melakukan pembelian, juga menjadi penyimpanan saldo yang masuk dari transaksi Member.

Dan FasaPay sangat berterima kasih untuk semua Anggota FasaPay yang selama ini telah menggunakan fitur FasaPay Indonesia.

Mulai tanggal 11 Maret 2019 fitur Top Up (tambah saldo) FasaPay dan Transfer ke sesama Member FasaPay Indonesia akan dinonaktifkan, karena FasaPay Indonesia (fasapay.co.id) akan menjalankan proses untuk mendapatkan lisensi e-money dari Bank Indonesia. Tapi tidak perlu khawatir, penonaktifan ini hanya bersifat sementara.

Walaupun Top Up dan Transfer di non-aktif-kan (sementara). Saldo yang ada di FasaPay Indonesia milik Member masih bisa digunakan untuk pembayaran atau di withdraw.

Nantinya fitur top up FasaPay Indonesia akan aktif kembali dengan beberapa penyesuaian.

  1. Saldo yang bisa Member simpan pada Akun FasaPay Indonesia adalah Rp2.000.000, dan maksimal limit incoming Rp20.000.000,00 dalam satu bulan.
  2. Member bisa menambah saldo Akun FasaPay Indonesia hingga maksimal Rp10.000.000,00 dengan melakukan proses Know Your Customer (KYC) terlebih dahulu.
  3. KYC Online dilakukan dengan mengunggah foto diri dan KTP ke sistem FasaPay Indonesia.
  4. Dana hasil penjualan merchant tetap bisa ditampung di FasaPay Indonesia tanpa batasan limit, dan akan masuk ke fitur lain sebagai penampungan dana.

Ketika fitur Top Up aktif kembali, berarti FasaPay Indonesia telah memperoleh lisensi e-money dari Bank Indonesia, dan Member dapat kembali menggunakan Fitur yang lebih lengkap dengan mudah, bermanfaat, dan lebih aman.

Kedepannya, FasaPay Indonesia juga akan menambah fitur baru dimana Member bisa Belanja online dan offline dengan Akun FasaPay Indonesia. Bisa Beli voucher, dari voucher pulsa, game, obat kesehatan. Bayar apapun dari tagihan hingga tiket nonton film di bioskop.

Informasi tambahan bahwa FasaPay Indonesia juga sedang menyiapkan Fitur Transfer Dana Antar Bank. Hal ini nantinya akan dapat digunakan untuk melakukan transfer dana dengan nominal yang lebih besar dan tidak akan menggangu limit e-money Member.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =