Informasi

Mobil Terbang E-Hang akan dijual di Indonesia Mulai Juli

Indonesia bakal kedatangan mobil terbang di tahun 2021. Kabar ini di sampaikan Presiden Direktur Prestige Image Motocars Rudy Salim menjelaskan mobil terbang bernama E-Hang ini rencananya akan tiba di Indonesia Juli 2021.

Rudy menjelaskan, mobil terbang E-Hang bakal lebih memudahkan mobilitas masyarakat untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Ia juga mengungkapkan bila harga dan biaya operasional dari mobil terbang E-Hang jauh lebih mudah dibanding memiliki helikopter. Untuk lokasi pendaratan disebut Rudy hanya membutuhkan lahan seluas 5 meter persegi.

Apalagi, dijelaskan Rudy E-Hang dirancang dengan penggerak bertenaga listrik. Kendaraan ini juga dapat dioperasikan dengan menggunakan smartphone. Mobil terbang E-Hang bisa menampung 2 orang dan bergerak dengan kecepatan 135 km/jam.

E-Hang memiliki dimensi tinggi 1,77 meter dengan lebar 5,61 dengan muatan maksimal 220 kilogram. Maka terbang mobil ini hanya dapat terbang dengan kejauhan 35 kilometer dengan kecepatan maksimal 130 kilometer per jam.