Informasi

Lindungi Akun Anda dengan Master Code

Karena serangan cyber bisa menyerang dari berbagai kesempatan, seperti phising, menebak password, dan lain sebagainya. Untuk mengatasi dan menjaga keamanan data para member, FasaPay secara berkala melakukan update sistem keamanan.

Master code (induk) adalah salah satu fitur keamanan di FasaPay Indonesia. Biasanya Master Code terdiri dari 6 digit angka yang secara acak di pilih oleh Anda.

Kode ini akan di butuhkan ketika Anda akan merubah data diri di Akun FasaPay sehingga data diri akun Anda akan aman dan tidak sembarangan orang bisa merubah data diri Anda.

FasaPay menyarankan, untuk mencatat master code yang telah di buat, karena sistem FasaPay tidak menyediakan layanan reset untuk Master Code.

Untuk mengatur Master Code silahkan masuk ke akun FasaPay Anda > lalu pilih profil > pilih Security Center > pilih Ubah Master Code > lalu silahkan mengisi 6 digit angka sesuai keinginan Anda.

Master code ini, belum sepenuhnya bisa melindungi akun anda. Untuk perlindungan yang maksimal silahkan anda mengaktifkan PIN setting, PIN on transaction dan API Security di akun anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *