Informasi

Kenali Caleg Lewat Pintarmemilih.id

Tahun 2019 bisa di sebut adalah Tahun Politik, bukan karena alasan karena tahun ini ada pemilihan serentak calon pemimpin rakyat, yaitu Presiden. Bukan hanya Presiden saja tetapi juga DPD RI,DPR, dan juga DPRD.

Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) bekerjasama dengan Google Indonesia luncurkan platform pengenalan Calon Anggota Legislatif (Caleg) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) berbasi web yang bernama Pintarmemilih.id

Perludem berharap platform ini bisa memberikan masyarakat gambaran secara luas tentang pemilu 2019. Tak hanya itu, perludem juga menggandeng KPU dan Bawaslu sebagai sumber informasi tentang pemilu, jadi bisa di pastikan informasi yang terdapat di situs pintarmemilih.id bukan hoax.

Selain sumber informasi yang terpercaya, pintarmemilih.id juga memiliki banyak fitur unggulan, di antaranya biodata lengkap calon wakil rakyat dan lokasi TPS terdekat.

Disana terdapat visi, misi , biodata, riwayat hukum, akun media sosial, dan bagaimana penggunaan dana kampanye dari masing calon-calon wakil rakyat.

Keunggulan lain yang dimiliki pintarmemilih.id adalah pengguna bisa mengetahui di mana saja lokasi TPS terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *