Berita

Hongkong Berharap Indonesia Ikut Andil di Pameran Teknologi Besar

Hongkong Berharap Indonesia Ikut Andil di Pameran Teknologi Besar

Pameran bertaraf internasional akan siap digelar Hongkong. Hongkong berharap Indonesia bisa ikut andil menjadi bagian dari pameran. Bukan tanpa alasan, pasalnya Indonesia disebut-sebut sebagai salah satu mitra dagang terbesar bagi Hong Kong. Tercatat sebesar USD 3,2 miliar telah dicetak sepanjang 2017 ini dari hasil perdagangan kedua negara. Sementara total ekspor Indonesia ke Hong Kong mencapai USD 1,4 miliar.

Selain itu, untuk meningkatkan hubungan tersebut, Hong Kong telah mempersiapkan setidaknya sembilan pameran teknologi yang akan digelar hingga akhir 2017. Di harapkan Indonesia dapat mengambil peluang ini untuk mempererat hubungan bisnis dengan Hong Kong. “Kami ingin mengajak Indonesia untuk ikut andil. Sehingga bisa meningkatkan hubungan bisnis Hong Kong – Indonesia, membuat ekspor dan impor yang balance antar kedua negera,” ujar Leung Kwan Ho, Direktur Hong Kong Trade Development Council

Leung menambahkan pameran-pameran yang dimaksud akan digelar mulai September hingga bulan November mendatang. Menariknya lagi, beberapa pameran di antaranya diklaim sebagai yang terbesar di Asia. Mencakup pameran teknologi smartwatch, elektronik, dan lain-lain.

Sumber : https://inet.detik.com/business/d-3627021/indonesia-diajak-ikut-andil-di-pameran-teknologi-besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 3 =