Gaya hidup

Fashion Tips Tampil Stylish di Kantor

Fashion Tips Tampil Stylish di Kantor

Naluri seorang wanita untuk tampil cantik dan modis akan selalu ada meskipun umur sudah tidak muda. Tidak hanya untuk pergi hangout atau acara-acara pesta saja, wanita juga sangat memperhatikan outfits saat pergi ke kantor. Outfits yang cocok dan sempurn tentunya akan membuat semangat kerja jadi lebih meningkat dari biasanya. Untuk tampilan yang maksimal saat pergi ke kantor terpapkan fashion tips berikut ini.

Pilih aksesoris yang sederhana dan tidak menimbulkan suara
Kantor merupakan tempat orang bekerja, maka dari itu pilihlah aksesoris yang tidak menimbulkan suara. Jangan memakai aksesoris berlebihan, bukannya terlihat modis nanti malah tidak enak dipandang. Seperti aksesoris berjalan.

Hindari pakaian yang terlalu seksi
Pakailah pakaian yang sopan dan tidak terlalu terbuka. Tidak hanya akan membuat diri Anda tidak nyaman, dengan berpakaian seksi Anda akan menjadi bahan gunjingan di kantor.

Pilih sepatu yang tepat
Untuk style yang kekinian, Anda bisa padu padankan sepatu secara bebas dengan busana yang sedang dikenakan. Sedangkan untuk kenyamanan, Anda bisa memilih flat shoes. Apalagi jika Anda memiliki pekerjaan di lapangan, memilih flat shoes sangat disarankan. Jika ingin memiliki tampilan yang lebih formal, bisa gunakan wedges ataupun juga stiletto yang memiliki tinggi tidak lebih dari 7 cm. Hindari pemakaian heels, wedges ataupun juga stiletto yang memiliki tinggi 10 cm ke atas jika ke kantor. Jika dilakukan akan membuat Anda merasa tidak nyaman dalam bekerja.

Sering melakukan padu padan
Agar outfits ke kantor yang dikenakan tidak monoton, rajin-rajinlah untuk melakukan padu padan atau berkreasi. Lakukan mix and match baju-baju yang ada di dalam lemari Anda. Tidak hanya itu saja, perbanyak warna-warna cerah yang bisa berdampak bisa diguakan sebagai mood booster. Jika sudah sering melakukan padu padan, tidak hanya tampilan saja yang akan terlihak maksimal, semangat kerjapun jadi bisa meningkat.

Sumber :https://www.mapemall.com/blog/fashion-tips-tampilan-ke-kantor-yang-lebih-smart-dan-stylish.html/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *