Panduan

Bagaimana cara mengakses layanan Bank ke Bank

Beberapa waktu yang lalu FasaPay telah menyediakan layanan baru yaitu Layanan Bank ke Bank atau bisa disebut juga Transfer Dana Murni (TDM).

Agar Member bisa menggunakan layanan ini, ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan terlebih dahulu, yaitu :

  1. Upload KYC (Foto ID, Foto Selfie, Foto Swafoto memegang ID) untuk panduannya bisa dilihat di sini
  2. Melengkapi domisili alamat terbaru, Jika domisili Member berbeda dengan yang ada di KTP, Member harus mengisikan alamat domisili baru di menu Transaksi, dengan cara : Log in akun FI > Pilih menu Transaksi > Bank ke Bank > Lengkapi data Alamat Domisili

Setelah itu, Member harus melakukan Request Transfer Dana Murni (TDM) dengan cara :

  • Silahkan Log In akun FI
  • Pilih menu Transaksi
  • Lalu pilih sub menu Bank ke Bank
  • Klik tulisan Reques TDM dan silakan tunggu 1×24 jam untuk proses verifikasi.

Member dapat melakukan transaksi Bank ke Bank setelah proses verifikasi selesai.