Informasi

Apasih Keuntungan Transfer Dana Murni (TDM) FasaPay?

Transfer Antar Bank Mudah, Cepat, Aman dan Anti Mahal dengan Layanan Transfer Dana Antar Bank FasaPay.

Di-era yang serba digital seperti saat ini, semua orang menginginkan serba praktis, cepat, mudah, murah, dan pastinya aman begitu juga dalam hal transfer uang antar bank.

Semua orang pasti pernah melakukan transfer. Apalagi sekarang hampir semua bank mempunyai fasilitas ATM, E Banking, dan Mobile Banking. Transfer uang dari mana saja terasa seperti membalikkan telapak tangan.

Lalu bagaimana jika butuh transfer uang dari bank A ke bank B (antar bank), apa iya semudah membalikkan telapak tangan?

Biaya transfer antar bank melalui ATM dan Mobile Banking biasanya akan dikenakan biaya Rp. 6.500,00. Bayangkan saja jika dalam seminggu kita harus membayar kebutuhan ini itu sebanyak 10x dan bank yang kita miliki berbeda dengan bank penyedia jasa. Sudah berapa besar uang yang harus kita keluarkan untuk membayar biaya transfer?

10 x Rp. 6.500,00 = Rp. 65.000,00

65 ribu rupiah bukan jumlah yang kecil bukan, apalagi jika kita transfer antar bank menggunakan kliring atau RTGS? Biaya admin bisa berkali-kali lipat dari itu.

Nah, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Karena FasaPay punya solusinya.

FasaPay kini menyediakan Layanan Transfer Dana dari Bank ke Bank. Hebatnya lagi, layanan Transfer Dana ini bisa digunakan secara individu maupun kelompok dengan satu waktu untuk melakukan transfer uang antar Bank. Selain itu, biaya transfer yang dikenakan oleh FasaPay hanya Rp. 500,00 saja dan kamu bisa transfer dana sampai Rp. 25.000.000,00 dalam satu kali transfer.

Untuk dapat menikmati fasilitas layanan Transfer Dana Antar Bank ini, perlu adanya proses registrasi dan verifikasi. Prosesnya pun cukup mudah untuk panduannya silahkan klik disini.

Kita juga bisa melakukan transfer dana ke beberapa rekening bank yang berbeda dalam satu waktu. Praktis, bukan? Yuk daftar menjadi member FasaPay dan nikmati kemudahan layanan FasaPay yang menguntungkan kamu.