Trendsetter

Timo Tjahjanto Di rekomendasikan Jadi Sutradara “Deadpool 3”

Sutradara Timo Tjahjanto banjir pujian berkat film The Night Comes for Us. Tidak hanya dari dalam negeri, pelaku industri film mancanegara juga memujinya.

Salah satu sanjungan datang dari pencipta karakter Deadpool, komikus Robert Liefeld. Dia bahkan merekomendasikan Timo Tjahjanto untuk menyutradarai film Deadpool 3.

“Give Timo Tjahjanto ALL the money for Deadpool 3. Hole mother of god, I have seen the future of action films and it is TIMO TJAHJANTO. (Beri Timo Tjahjanto modal untuk Deadpool 3! Saya melihat masa depan film-film action dan itu TIMO TJAHJANTO!),” puji Robert Liefeld lewat akun Twitter miliknya.

Pernyataan dari pencipta karakter Deadpool itu langsung dibalas Timo Tjahjanto. Dia mengaku sangat terhormat dengan pujian serta rekomendasi dari Robert Liefeld.

“Thank you Robert. Truly honored (terima kasih Robert. Sangat terhormat),” balas Timo.

Liefeld mengaku terkesima dengan film The Night Comes for Us garapan Timo. Ia bahkan memuji habis-habisan film yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim itu. Liefeld menyebutnya spektakuler, berdarah-darah, dan inspiratif. ” THE NIGHT COMES FOR US luar biasa !!!!!!!!! Satu-satunya koreografi laga laga terbaik dalam sejarah sinematik! Pertempuran terakhir itu sendiri !!! WHOA !! Para alumnus RAID bersatu di sini !! Brutal! Indah!” tulis Liefeld.

Seperti diketahui, film The Night Comes for Us baru saja dirilis lewat saluran Netflix. Film garapan Timo itu dibintangi oleh Iko Uwais dan Joe Taslim itu.

Selain itu ada juga nama-nama seperti Dian Sastro, Julie Estelle, Hannah Al Rasyid, Abimana, Zack Lee, dan lainnya.

Dikutip dari : KOMPAS.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *