Trendsetter

Super Junior Goyang Dayung di Closing Ceremony Asian Games 2018

Super Junior Goyang Dayung di Closing Ceremony Asian Games 2018

Publik Tanah Air tampaknya masih belum bisa move on dari kemeriahan Closing Ceremony Asian Games 2018. Aksi panggung sederet artis kenamaan menutup perhelatan Asian Games 2018 dengan indah, salah satunya yakni Super Junior.

Super Junior diketahui membawakan tiga lagu andalan mereka yaitu “Sorry Sorry,” “Mr. Simple” dan “Bonamana.” Penampilan ciamik Super Junior sukses membuat para fans berteriak histeris. Ditambah lagi Donghae akhirnya melakukan goyang dayung seperti yang telah dinantikan para fans.

Goyangan tersebut dilakukan Donghae ketika mereka menyanyikan lagu Bonmana. Saat itu Donghae berada di tengah panggung menyanyikan bagiannya, sementara personel Super Junior lainnya berdiri di sisi kanan dan kiri Donghae.

Meski hanya dengan satu tangan, terlihat jelas Donghae melakukan goyang dayung ala Jokowi. Sambil memegang mic, Donghae terlihat bernyanyi sambil melakukan goyang dayung dengan tangan kanannya. Sontak saja aksi Donghae ini kembali membuat penonton teriak histeris.

Aksi Donghae ini tentu saja menjawab pertanyaan tentang goyang dayung yang akan dilakukan personel Super Junior di closing ceremony Asian Games 2018. Sebelumnya Eunhyuk telah berjanji bahwa Super Junior akan melakukan goyang dayung di closing ceremony Asian Games 2018.

“Kami akan mencoba melakukan ‘joget dayung’ nanti saat hadir di closing Asian Games,” ucap Eunhyuk saat hadir di acara KBS World Radio Indonesia.

Gerakan goyang dayung sendiri langsung menjadi viral usai dilakukan oleh Presiden Jokowi pada pembukaan Asian Games 2018, 18 Agustus lalu. Saat itu, Jokowi dengan spontan menggoyangkan tangannya seperti sedang mendayung di tengah penampilan Via Vallen menyanyikan lagu “Meraih Bintang.” Sejak saat itu goyangan tersebut menjadi viral, hingga ke Korea Selatan.

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *