Berita

Smartphone Bapak Android Dituduh Langgar Merek Dagang

news_5mei_id

Belum genap seminggu dirilis dan belum juga dijual di pasaran, perusahaan milik Andy Rubin, Essential, sudah dituding melanggar merek dagang milik produk lain. Menurut laporan, Spigen telah menuliskan surat tuntutan agar Rubin berhenti menggunakan merek Essential untuk produk smartphone tersebut.

Hal ini dilakukan karena Spigen juga telah memegang merek dagang Essential untuk beragam produk konsumennya.Pihak Spigen menegaskan penggunaan merek Essential akan membuat publik jadi bingung lantaran ada dua merek Essential yang beredar.Alasan US Patent and Trademark Office menolak pengajuan paten atas merek dagang Essential Phone merujuk pada potensi kebingungan yang mungkin timbul jika keduanya menggunakan merek Essential. Sekadar diketahui, nama Essential sudah dipakai Spigen untuk produk baterai dan aksesoris smartphone lainnya.

Tim legal Spigen pun meminta agar perusahaan Rubin berhenti menggunakan merek Essential. Jika respon tak diterima pada 15 Juni 2017, pembesut aksesori smartphone itu bakal melakukan berbagai upaya untuk melindungi merek dagang Essential miliknya.

Dikutip : http://tekno.liputan6.com/read/2977364/smartphone-bapak-android-dituduh-langgar-merek-dagang?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *