Potret Pelantun Karna Su Sayang, Dian Sarowea

Lagu “Karna Su Sayang” saat ini sedang menjadi viral dan trending di dunia maya. Setelah di-cover Via Vallen, Judika, hingga Nagita Slavina dan Rio Febrian, nama Dian Sorowea yang menyanyikannya pun ikut terangkat.

Nama Dian Sorowea memang tengah menjadi sorotan publik di Tanah Air. Gadis asal Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), tersebut viral setelah lagu berjudul “Karna Ku Sayang” yang dibawakannya bersama musikus Near, banyak dicover penyanyi ternama, termasuk Via Vallen.

“Karna Su Sayang” diciptakan oleh rapper bernama Near dan dinyanyikan oleh gadis kelahiran 14 Desember 2001 silam. Mereka merupakan warga asli Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dian Sorowea diketahui saat ini masih duduk di bangku SMA.

Siapa sangka, video Dian Sorowea bernyanyi ini, per hari ini, Senin (5/11/2018) telah disaksikan lebih dari 47 juta kali di kanal video berbagi. Klip lagu ini diunggah sejak 3 bulan lalu.

Meski lirik lagunya menggunakan bahasa daerah Timur, tapi publik dengan mudah mencerna lagu tersebut dan bahkan menyukainya. Tak disangka, video ketika Dian Sorowea bernyanyi bahkan telah disaksikan lebih dari 47 juta kali.

Penasaran dengan sosok gadis kelahiran 14 Desember 2001 ini. Berikut potretnya seperti merangkum dari akun Instagram-nya @dian_sorowea.

1. Ini potret Dian Sorowea ketika tengah bernyanyi

2. Kebersamaan Dian dengan teman-temannya di SMA Katolik Bhaktyarsa Maumere

3. Raut bahagia Dian saat bertemu salah satu personil RAN, Rayi

4. Masih sangat belia, dan suaranya sangat merdu ya

5. Nah, ini potret Dian saat mengisi sebuah acara televisi swasta bersama dengan Uya Kuya

Sumber : LIPUTAN6

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =