Pilih Ponsel Pintar dengan Teknologi Mumpuni

Pilih Ponsel Pintar dengan Teknologi Mumpuni

Gaya hidup di perkotaan yang serba cepat menuntut penggunaan fasilitas modern. Hal inipun berlaku saat Anda memilih ponsel.

Sayangnya, sejumlah pegawai masih memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi yang tak sebanding dengan kinerja mereka. Tentu saja ke depan masalah ini dapat menghambat pekerjaan Anda.

Seorang jurnalis, misalnya. Tak hanya kemampuan menulis, profesi ini juga membutuhkan kamera dengan teknologi mumpuni. Bahkan, beberapa dari mereka sudah tidak membawa kamera dengan lensa berdiafragma besar saat mencari berita.

Para jurnalis mengalihfungsikan ponsel menjadi alat perekam kejadian-kejadian penting. Tak sembarang ponsel, gadget yang digunakan setidaknya memiliki kualitas piksel yang tinggi dan menghasilkan resolusi gambar sempurna.

Selanjutnya, seorang desainer grafis. Inspirasi dan ide yang datang terkadang bisa muncul di mana saja. Alat desain grafis yang lengkap pun diperlukan agar Anda dapat mengekspresikan gaya dengan maksimal.
Tak perlu repot-repot membawa laptop, cukup gunakan gadget berlayar lebar dengan peranti pena digital yang memudahkan Anda untuk menggambar atau menulis detail yang terlampau kecil. Ponsel pintar yang menyediakan salah satu fitur khas ini adalah Samsung Galaxy Note8.

Di generasi terbaru, Samsung memberikan peningkatan pada perangkat stylus S-Pen, menjadikannya lebih cerdas. Dibekali dengan sertifikasi IP68, S Pen yang nyaman digenggam ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu.

Tak hanya itu, stylus S Pen dapat menerjemahkan kalimat dalam berbagai bahasa. Berukuran 0,7mm, pena ini tidak menggunakan baterai sehingga pengguna tak perlu mengisi daya. Para pengguna, khususnya Anda yang berprofesi sebagai desainer grafis dapat beraktivitas dimanapun.

Berbicara soal kamera, ponsel yang satu ini jagonya. Dilengkapi dengan fitur kamera yang serba dual, Galaxy Note8 memiliki fitur dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual optical image stabilizer (OIS) yang mampu melakukan optical zoom 2x dan digital zoom 10x.

Yang paling menyenangkan, Samsung memungkinkan pengguna mengatur tingkat blur atau fokus di belakang objek seperti cara kerja kamera DSLR sehingga sangat cocok jika digunakan para jurnalis. Tak perlu lagi membawa beban berat karena kini semuanya menjadi mudah dengan Galaxy Note8.

Spesifikasi dari teknologi terbaru ini terus membantu penggunanya agar mampu berkreasi lebih seru dan menyenangkan. Time to unleash your greatness and do bigger things!

Dikutip dari : http://www.tribunnews.com/techno/2017/12/13/mobilitas-tinggi-sebaiknya-pilih-ponsel-pintar-dengan-teknologi-mumpuni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − ten =