Path Di Tutup Netizen Banjir Kenangan

Path Di Tutup Netizen Banjir Kenangan

Setelah sempat beredar kabar simpang siur, media sosial Path akhirnya dipastikan resmi tutup. Path resmi menyatakan diri tutup melalui situs resmi maupun akun twitter official mereka @path, Senin (17/9/2018).

Admin Path pada akun twitter menyatakan dengan menyesal mengakhiri layanan mereka dan mengarahkan para pengguna setianya ke sebuah laman di situs resmi untuk mengunduh semua konten yang pernah diunggah para pengguna di seluruh dunia.

Path bahkan membagikan tutorial bagi para konsumen setianya untuk mengunduh semua konten yang pernah diunggah ke layanannya, seperti foto, video dan teks.

Tidak lupa, Path mengucapkan banyak terima kasih atas kebersamaan dengan para penggunanya selama ini. Sontak netizen banjir airmata di dunia maya.

Path

Penghentian layanan mereka dilakukan bertahap, mulai 17/9/2018 (Notifikasi penghentian layanan), 1/10/2018 (penghentian mengunduh maupun memperbarui aplikasi yang ada di iTunes maupun GooglePlay), 18/10/2018 (tidak bisa mengakses Path lagi), dan terakhir, pada 15/11/2018, penutupan semua customer service yang berkaitan dengan Path.

Belakangan ini Path memang sudah terlihat sepi, kontras sekali seperti ketika masa jayanya beberapa waktu lalu.

“Path tutup…hmm jadi flashback jaman alay main path dikit2 check in, RIP Path,” tulis seorang netizen menangapi kabar itu.

“Path tutup. Gak ada lagi yang bakal ngingetin memori manis di masa lalu deh. Haha. sama mantan yg bertahun tahun tuh paling banyak deh,” timpal pengguna Twitter lainnya.

“Baru tadi pagi keingetan Path, pengen balik, eh keburu tutup. Huhu,” kata kicauan lain.

Itu hanya segelintir kicauan di linimasa Twitter yang riuh dengan kabar tutupnya Path. Kebanyakan isinya mengenang ketika masih getol-getolnya nge-Path ria.

Sumber : https://inet.detik.com/cyberlife/d-4215486/path-resmi-tutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =