Netizen Brand Choice Award 2018: FasaPay

Gaya hidup masyarakat dunia mulai mengalami perubahan sejak adanya internet. Peningkatan pengguna internet terus bertambah termasuk di Indonesia yang kini menduduki peringkat ke-6 sebagai pengguna internet tertinggi. Netizen atau warganet menggambarkan besarnya masyarakat yang aktif dalam menggunakan internet, terutama untuk mengakses media sosial. Sebagian besar warganet Indonesia yang merupakan generasi milenial menggunakan media sosial dalam kesehariannya. Adanya gawai (smartphone) semakin mempermudah masyarakat untuk mengakses internet terutama media sosial.

Baru-baru ini Warta Ekonomi menggagas suatu event bertajuk Netizen Brand Choice Award 2018. event ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu membuat produknya menjadi pilihan warganet berdasarkan gaya hidup mereka, sebanyak 16.000 partisipan dilibatkan dalam survey tersebut.

Event ini dilaksanakan tanpa adanya pemberitahuan kepada perusahaan-perusahaan yang menjadi bagian dalam survey. Sehingga event ini memberikan kejutan untuk perusahaan yang terpilih sebagai perusahan pilihan warganet. FasaPay adalah salah satu perusahaan yang menerima penghargaan tersebut.

“Kesan pertama Takjub” ujar CEO FasaPay, Thomas Budi Krisnanto, ST menanggapi pertanyaan tentang kesan mendapatkan Penghargaan ini. Selanjutnya Thomas Krisna (panggilan akrab CEO FasaPay) berharap Semoga FasaPay bisa memenuhi visi dan misi perusahaan dan mencapai target di tahun 2018-2019.

FasaPay lanjutnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganet yang telah memilih FasaPay menjadi brand pilihan, Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi agar FasaPay selalu dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

FasaPay menerima penghargaan Indonesian Netizen Brand Choice Award 2018 dalam kategori Digital Payments. Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap perusahaan-perusahaan dan brand-brand di seluruh Indonesia, yang telah sukses menunjukkan pengaruh yang signifikan terhadap netizen di dunia maya, terutama media sosial.

Penghargaan ini merefleksikan pencapaian signifikan FasaPay yang telah sukses memposisikan diri sebagai Digital Payments terdepan di Indonesia. Penghargaan Indonesian Netizen Brand Choice Award dilaksanakan karena melihat tren perkembangan media sosial yang sangat pesat di Indonesia.

Dikutip dari : https://www.wartaekonomi.co.id/read171577/inilah-brand-brand-pilihan-netizen-tahun-2018.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + sixteen =