Metode Transaksi di FasaPay

Metode Transaksi di FasaPay

Metode transaksi adalah cara yang bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi layanan. Di FasaPay sendiri ada beberapa macam metode transaksi yaitu melalui E-Banking, SMS Banking, ATM Transfer atau teller. Untuk penjelasan detailnya sbb:

1. Metode Transaksi E-Banking

E-Banking adalah metode transaksi di mana transaksi, pembayaran, dan transaksi lainnya melalui internet dengan website milik bank yang dilengkapi sistem keamanan.

2. Transaksi Melalui SMS Banking

SMS banking pada dasarnya digunakan untuk mempermudah nasabah yang ingin melakukan transaksi tanpa melalui teller atau ATM. Anda bisa melakukan transaksi seperti cek saldo, membayar, membeli, transfer, dan lainnya hanya dengan melalui SMS Banking.

3. Metode Pembayaran Melalui ATM Transfer

Metode pembayaran transfer antar bank (ATM Transfer) adalah metode pembayaran yang paling populer dalam kegiatan transaksi di Indonesia. Pembeli akan bertransaksi dengan penjual melalui fasilitas transfer antar bank (antar rekening bank).

Bank-bank yang kerap digunakan untuk transaksi semacam ini biasanya adalah bank yang punya fasilitas internet banking. Bank yang paling banyak digunakan dalam transaksi bisnis online di Indonesia antara lain :
Bank BCA.
Bank Mandiri.
Bank BRI.
Bank BNI.

4. Metode Pembayaran Melalui Teller

Metode Pembayaran Melalui Teller adalah metode yang mengharuskan Anda untuk datang langsung ke bank, lalu mengisi data yang sesuai dengan tujuan transaksi Anda.

Itulah beberapa metode transaksi di FasaPay. Semoga dapat membantu Anda dalam memberikan pilihan bertransaksi di FasaPay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =