Memanfaatkan Momentum Ekonomi Digital Indonesia

news 21juni_id

Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi digital tercepat di Asia Tenggara. Semakin banyak perusahaan lokal dan multinasional di tanah air bergerak di bidang itu. Infrastruktur yang kian meningkat dan berkembang di Indonesia, mengadopsi tren teknologi seperti Internet of Things (IoT). Hal ini menghasilkan peningkatan permintaan layanan teknologi informasi yang dapat diandalkan.

Saat ini, Vertiv meresmikan bisnis barunya di Indonesia. Perusahaan yang berkantor pusat di Columbus, Ohio, Amerika Serikat, itu menggantikan Emerson sebagai mitra terpercaya bagi operator di pusat data, jaringan komunikasi serta fasilitas komersial dan industri.

Untuk pasar Indonesia, mitra lokal yang ditunjuk Vertiv adalah PT DKSH Indonesia dan PT Abhimata Citra Abadi. DKSH ditunjuk sebagai distributor resmi dari pusat industri data Vertiv, pengelolaan infrastruktur data center (DCIM), dan solusi distribusi. Melalui mitra utamanya, Vertiv terus meningkatkan peluang infrastruktur industri di bidang collocation,transportasi, dan telekomunikasi di Indonesia.

Saat ini Vertiv sudah menjadi perusahaan swasta dengan pendapatan global sebesar 4,4 miliar dollar AS. Dengan kantor regional di China, India, Filipina, dan Inggris, perusahaan tersebut merancang dan melayani mission-critical technologies untuk pusat data, jaringan komunikasi serta aplikasi komersial dan industri.

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2017/06/20/21441457/memanfaatkan.momentun.ekonomi.digital.indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − six =