Kebiasan Orang Sukses. Kamu Termasuk atau Tidak?

Kebiasan Orang Sukses. Kamu Termasuk atau Tidak?

Berikut adalah daftar kebiasaan baik yang menjadi bagian dari kehidupan orang-orang yang sukses.Bangun Lebih Awal
Luangkan waktu di pagi hari untuk menyiapkan diri sebaik mungkin, atau hanya sekedar melakukan hobi yang kamu sukai.

Membaca
Pengetahuan adalah kekuatan, dan membaca adalah cara paling ampuh untuk mendapatkannya. Biasakan membaca buku disela sela waktu kosong

Berolahraga
Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan hal itu dapat mempermudah kamu dalam berkonsentrasi. Berolahraga lah setiap pagi, olahraga sering mendatangkan pikiran pikiran yang positif dan segar.

Agendakan kegiatan harian kamu
Cari tahu apa yang ingin kamu capai hari ini. tanyakan hal ini pada dirimu: “Jika hari ini merupakan hari terakhir dalam hidup saya, apa saya akan melakukan apa yang akan saya lakukan hari ini?”

Sesekali dengarkan saran dan kritikan
Kritik bisa datang dari mana saja. Dari asisten, pegawai, atau bahkan dari orang yang tak kita kenal sekalipun. Terimalah kritik tersebut dan jadikan itu sebagai tombak untuk membuatmu lebih baik lagi.

Jangan pura-pura sibuk
Waktu adalah sesuatu yang diciptakan. Sisihkan waktu untuk sesuatu maupun seseorang yang penting bagimu. Memberi kesan bahwa kamu orang yang sibuk tak akan menjadikan kamu terlihat penting di mata orang lain, justru malah terlihat seakan kamu tak pandai mengatur waktu.

Belajar katakan “tidak”
Kamu akan kesulitan mengontrol waktu yang kamu miliki, kecuali jika kamu mengatakan tidak – jangan sampai orang lain mengatur agenda kehidupan kamu.

Angkat pegawai dengan kemampuan mumpuni
Intinya adalah jangan melakukan segala hal sendirian, atau mengagungkan kemampuan kamu dibandingkan semua pegawaimu. Cobalah mengangkat pegawai yang berkembang maju dan bagilah pekerjaan mu dengannya.

Bersedekah
Orang yang benar-benar sukses selalu menyempatkan diri untuk memberi sumbangsih atau timbal balik pada masyarakat. Menggalang dana amal atau bersedekah terbukti dapat memberi efek positif pada pikiran.

Tidur teratur
Atur waktu tidurmu, waktu tidur adalah waktu untuk mengistirahatkan pikiran dan badanmu. Jangan sampai waktu tidur kamu kurang dari lima jam.

Dikutip dari : https://id.techinasia.com/10-kebiasaan-yang-dijalani-orang-orang-sukses

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − two =