Jangan Salah Pilih Smartphone untuk Pekerjaan dan Hiburan, Berikut Tipsnya

tips1juli_id

Smartphone kini bukan lagi barang mewah bagi sebagian orang, melainkan kebutuhan. Bahkan satu orang bisa memiliki lebih dari satu smartphone. Alasan utama mereka memiliki lebih dari satu smartphone adalah untuk memisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan.

Namun, jangan sampai kamu harus membawa lebih dari satu smartphone bersamaan. Hal ini justru akan merepotkanmu. Berikut ini akan dipaparkan tips agar kamu dapat memiliki smartphone multitalenta.

Smartphone untuk Bekerja

Produktivitas
Tentu kamu akan memilih smartphone yang mudah dioperasikan agar tidak mengganggu produktivitas kerja. Pilihlah smartphone yang menurutmu mudah digunakan dan tidak rumit.

Keamanan
Jika pekerjaanmu sangat rahasia dan kamu menyimpan banyak informasi penting di dalam smartphone mu, sangat perlu kamu mementingkan sistem keamanannya agar tidak dapat diakses orang lain. Oleh karena itu, pastikansmartphone yang kamu gunakan mampu untuk meng-update selalu sistem keamanannya.

Ketangguhan
Penting bagi kamu yang sering bekerja di luar ruangan. Kamu memerlukansmartphone yang spesifikasi RAM nya tinggi, baterainya tahan lama, serta penyimpanan internal dan eksternal yang besar.

Smartphone yang cocok untuk Hiburan

Kamera
Smartphone sekarang lebih banyak menawarkan spesifikasi kamera yang tinggi. Jika kamu suka dengan fotografi, kamu bisa memilih smartphone dengan kualitas gambar yang tinggi.

Kapasitas Penyimpanan
Tak hanya untuk bekerja, smartphone untuk hiburan pun memerlukan kapasitas penyimpanan yang baik. Pastikan penyimpanan interna besar untuk dapat mencoba berbagai aplikasi, menyimpan gambar, menyimpan video dan musik, dan lainnya. Selain itu, pastikan smartphone mendukung penyimpanan dengan memori eksternal.

Gaming
Jika kamu suka bermain game di smartphone, kamu harus perhatikan kapasitas penyimpanan pada smartphone, resolusi layar, serta kemampuan VGA. Dengan memperoleh hal itu, kamu dapat bermain dismartphone dengan lebih puas.

Virtual Reality (VR)
Kini sudah ada beberapa smartphone yang mendukung aplikasi VR. Dengan menambahkan beberapa perangkat, kamu bisa menikmati VR hanya dengan smartphone mu.

Jika kamu masih ingin keduanya, artinya baik untuk bekerja ataupun hiburan, kamu bisa saja mendapatkannya namun sangat sulit. Dan bisa saja kamu harus mengorbankan salah satu spesifikasinya, mungkin pada penyimpanan, daya tahan baterai, atau harga.

Dikutip dari : http://infoberitaunikterbaru.blogspot.com/2016/12/jangan-salah-inilah-tips-memilih.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + eight =