Fitur Baru Whatsapp

Aplikasi pesan WhatsApp akan melakukan pembaruan secara radikal. Pembaruan tersebut untuk memperbaiki salah satu gangguan saat digunakan, seperti bug atau kecacatan program, sebagaimana dilansir laman Express.co.uk, Ahad, 21 Oktober 2018.

Kabarnya, pembaruan tersebut akan dilakukan pada 12 November mendatang. Selain itu, pembaruan juga akan menghadirkan beberapa fitur terbaru yang substansial dan layanan perpesanan paling populer tersebut direncanakan menampilkan iklan.Pembaruan tersebut dilakukan untuk memperbaiki salah satu masalah yang paling mengganggu pengguna.

Selain itu, untuk saat ini ketika pengguna menerima pesan baru dan secara otomatis diarsipkan, tapi pembaruan akan mengubah hal tersebut. Karena ada mode baru untuk mencegah pengguna mengarsipkan obrolan berulang kali jika tidak menginginkannya dalam daftar pengguna.

Dalam laporan lain, pembaruan tersebut akan hadir pada perangkat iOS dan Android. Namun, saat ini belum diketahui bagaimana tahap pengembangan untuk mode baru dan kapan tiba untuk semua pengguna.
WABetaInfo juga menegaskan opsi yang akan datang adalah pembaruan yang dijuluki “Akun Tertaut”, yang memungkinkan orang untuk menyematkan tautan ke platform lain seperti Instagram di akun WhatsApp-nya. Meskipun belum diketahui apa tujuan dari fitur baru itu.

Menurut laman Android Police, mode tersebut akan segera tiba dalam waktu dekat. Dan baru-baru ini juga WhatsApp menghadirkan fitur baru pada perangkat Android yang mirip seperti iPhone yaitu memungkinkan menyaksikan video melalui tampilan yang berbeda.

Dikutip dari : tekno.tempo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + five =