Berita

Fitur Baru WhatsApp Kalahkan Apple?

news 15 agustus_id

WhatsApp akan menambahkan sistem pembayaran peer-to-peer baru ke aplikasi chat. Hal ini terungkap melalui bocoran screenshot. Pilihan untuk WhatsApp Payments terlihat pada versi beta Android 2.17.295. Tampaknya, fitur anyar ini memungkinkan pengguna mentransfer uang secara nirkabel dengan orang lain menggunakan kurir tersebut.

Hal ini akan memungkinkan pengguna WhatsApp berencana untuk menambahkan transfer bank nirkabel ke layanan lain, seperti Facebook yang menambahkan solusi pembayaran peer-to-peer ke Messenger. Penambahan fitur baru ini didorong dengan kemampuan enkripsi yang diperlukan untuk solusi pembayaran.

Pembayaran WhatsApp bahkan mungkin akan keluar sebelum Apple Pay menerima transfer bank nirkabel, yang akan ditayangkan di iMessage saat iOS 11 diluncurkan pada musim gugur ini. Pengguna WhatsApp yang ingin menggunakan layanan WhatsApp Payments perlu menerima Kebijakan dan Persyaratan Privasi WhatsApp Payments sebelum mengirimkan uang. WhatsApp Payments juga mencatat bahwa layanan ini akan memungkinkan transfer bank ke bank dengan UPI.

Baru-baru ini, WhatsApp mengumumkan bahwa mereka telah melewati satu miliar pengguna aktif setiap hari.

Sumber : http://www.suara.com/tekno/2017/08/15/141800/fitur-baru-whatsapp-ini-bisa-kalahkan-apple

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *