Tak Berkategori

Dedy Dahlan | Pelatih Passion – Penulis

Dedy Dahlan | Pelatih Passion - Penulis, Pelatih, Pelatih

Dedy Dahlan, lahir 19 Juni 1979. Ia adalah penulis best seller, coach, trainer, dan entrepreneur. Sejauh ini dia telah menulis empat buku non fiksi, yang seluruhnya berada dalam kategori Self Help, Self Development, Motivasi, dan Bisnis. Dia populer untuk gayanya yang santai, mudah dipahami, membumi, dan aplikatif dengan gaya komedi jenaka, baik dalam penyampaian atau penulisannya. Juga dengan gaya desain bukunya yang kreatif dan unik. Dia dikenal sebagai Passion Coach, seorang coach, pembicara motivasi, dan trainer soft skill dengan gaya santai, jenaka, dan nyeleneh.

Sebagai seorang penulis. Buku yang ia terbitkan adalah “Start Young” yang telah diterbitkan oleh Grasindo(PT. Gramedia Widiasarana Indonesia). Seluruh bukunya setelahnya, (“Passion! – Ubah Hobi Jadi Duit”, “Lakukan Dengan Hati[4]”, dan “Ini Cara Gue”) diterbitkan oleh PT. Elex Media Komputindo, yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia.

Dedy Dahlan kebanyakan menulis mengenai Self Help, Self Development, dan Motivasi, khususnya dalam Passion, Karier, dan Entrepreneurship, ia mengembangkan gaya menulis uniknya sendiri, menggabungkan komedi, teori, aplikasi praktis, dalam buku- buku yang kreatif secara visual.

Sebagai Coach dan Trainer ia tersertifikasi sebagai Certified Coach Practitioner (CCP) dari International Coach Federation (ICF), ia mengkhususkan diri dalam Passion dan Career Coaching. Ia juga seorang praktisi tersertifikasi resmi Internasional dalam MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) dan SII (Strong Interest Inventory) oleh CPP Asia Pacific.

Sebagai trainer dan speaker, ia memadukan skill and dan gaya penyampaian Stand Up Comedy dalam sesi- sesi Training dan Motivasinya, dengan mengembangkan gaya penyampaian yang sangat interaktif.

Dikutip dari : https://id.wikipedia.org/wiki/Dedy_Dahlan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *