Cuitan receh warganet yang bikin ngakak

Status salah satu akun Twitter ramai dibalas oleh warganet. Pasalnya postingan tersebut mengajak pembacanya untuk ngejoke receh menggunakan Bahasa Inggris.

Kreatifnya warganet main plesetan kata memang bisa diacungi jempol. Selain sukses membuat banyak orang tertawa, warganet juga pintar banget nih merecehkan sosial media. Terbukti dengan cocoklogi kata bahasa Inggris ini.

Akun twitter @cho_ro memulai permainan kata ini sejak Minggu (4/11/2018) lalu. Tak disangka, cuitannya menghibur warganet sampai akhirnya menjadi viral. Beragam balasan pun memenuhi laman status tersebut, ada yang kocak banget hingga bikin perut mules nahan tawa. Berikut sejumlah twit kocak warganet ikut bermain kata bahasa Inggris di jejaring Twitter.

1. Mungkin maksudnya Akrab

2. Receh sekali abang ini

3. Iya, selain hitam kambing juga ada yang putih kok

4. Maksudnya Baik kali

Sumber : LIPUTAN6

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − two =