Biografi

Biografi Marion Jola

Nama Marion Jola mendadak jadi perbincangan hangat. Bukan hanya karena ia merupakan calon bintang Indonesian Idol yang suaranya banyak dipuji, tetapi juga karena sebuah video yang dihubungkan dengan dirinya.

Marion jola lahir dengan nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy, dan memiliki nama panggilan lala marion, atau marion jola, terserah deh mau panggil yang mana. Ia terlahir dari pasangan berbeda suku. Ayahnya bernama Wida SAP Umbu Dauta yang merupakan orang NTT asli. Dan ibunya bermana Sherly N. Dauta Elim yang memiliki darah cina atau tionghoa. Marion jola adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Marion memiliki 2 adik kembar laki-laki bernama Samuel dan Daniel.

Marion dipanggil Cece yang artinya kakak dalam bahasa cina oleh kedua adiknya. Menurut marion, kenapa dia dipanggil cece karena ingin melestarikan adat tionghoa dari ibunya. Marion lahir pada tanggal 12 juni tahun 2000 pada hari senin. Ini artinya marion saat ini sudah berumur 18 tahun.

Walau baru berusia 18 tahun, tetapi Marion Jola berhasil menunjukkan bakatnya sejak audisi hingga tahap eliminasi ketiga. Gadis yang berasal dari Kupang Nusa Nusa Tenggara Timur ini bahkan digadang-gadang sebagai salah satu kandidat kuat pemenang Indonesian Idol 2018.

Marion memiliki ciri khas berupa suara merdu dan manja serta kemampuannya dalam menggunakan body language. Karena itu pula, semua videonya menjadi trending topik. Tercatat video Marion Jola saat audisi meraih penonton hingga 12 juta orang.

Karir Modeling Marion Jola

Selain memasuki karir menyanyi, Marion Jola pada awalnya adalah seorang model. Walau bukan seorang model profesional, Marion Jola tampak memamerkan sejumlah foto foto modelingnya di akun instagramnya.

Aktif Di Youtube

Marion Jola juga aktif di Youtube. Sejumlah videonya mengcover lagu juga hadir di laman berbagai video tersebut. Ia juga membuat lagu berkolaraborasi dengan penyanyi lainnya dan dipublishnya di laman Youtube.

Sumber : detikinet

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − six =