Berita

Bayar Zakat Online Bisa Lewat Tokopedia

News_9juni_id-01

Tokopedia meluncurkan layanan baru di platform e-commerce-nya di bulan Ramadan ini, yakni pembayaran zakat online. Adapun fitur pembayaran zakat secara online di Tokopedia bisa diakses melalui URL tokopedia.com/berbagi.

“Kami ingin lebih mempermudah umat Muslim menjalankan salah satu ibadah wajib tersebut, sekaligus menyalurkannya kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Communications Lead Tokopedia, Siti Fauziah dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (7/6/2017).

Menurut wanita yang akrab disapa Puji itu, selain berzakat, pengguna Tokopedia atau Toppers juga bisa memberikan sedekah melalui laman di atas.

“Toppers ke depannya juga bisa membeli hewan kurban melalui laman yang memang dikhususkan untuk berbagi tersebut,” tambahnya.

Selain bekerja sama dengan berbagai lembaga terpercaya seperti Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, ACT, Laz Al-Azhar dan NU Cares Lazisnu, Tokopedia juga menyediakan beragam metode pembayaran bagi pengguna yang berzakat maupun bersedekah melalui platformnya.

“Mulai dari transfer antar bank, instant payment, sampai lewat minimarket,” pungkas Puji.

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2017/06/07/15130017/bayar.zakat.online.bisa.lewat.tokopedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =