Informasi

Apa itu FasaPay?

Apa itu FasaPay?

FasaPay merupakan produk yang di keluarkan oleh PT. Fasa Centra Artajaya yang bergerak dibidang jasa keuangan, khususnya sebagai pembayaran online. Seiring berjalannya waktu, tingginya tingkat transaksi online membuat market FasaPay semakin meluas. Sampai saat ini Fasapay telah melayani banyak member dan merchant hampir diseluruh penjuru dunia.

istilah e-commerce sudah sangat di kenal khususnya bagi para pelaku bisnis online. E-commerce adalah aktivitas yang berkaitan dengan pembelian, penjualan, pemasaran barang ataupun jasa dengan memanfaatkan sistem elektronik seperti internet maupun jaringan komputer.

Pada era digital saat ini, lalu lintas transaksi online mulai digunakan oleh hampir di semua kegiatan ekonomi yang otomatis membuat target market Fasapay semakin meluas mulai dari toko-toko online hingga bidang usaha lain yang memerlukan media pembayaran online, baik itu dalam negeri maupun luar negeri.

FasaPay adalah e-wallet yang menghubungkan antara transaksi pembayaran dengan website anda. Tak perlu lagi mengecek transaksi transfer secara manual. Dengan FasaPay, transaksi anda selesai lebih cepat, aman dan otomatis.

Layanan FasaPay
DEPOSIT : Isi saldo dimana saja dan kapan saja
TRANSFER DANA : Kirim dana antar akun seketika
TARIK DANA : Jaminan aman sampai ke rekening bank

Media Promosi
Perusahaan Anda akan di promosikan melalui media sosial FasaPay, Menjadi bagian dalam event FasaPay dan Promosi gratis melalui email Perusahaan

Merchant FasaPay
K24, PM PULSA, YAGAMI CELL, GOESPULSA, INSTANTICKET

Sumber : https://fasapay.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *